Kamis, 08 Desember 2011

Awas!! Situs Pencuri Backlink

| Kamis, 08 Desember 2011 | 0 komentar


Tutorial blogging ~ FeedBurner logoAnda pasti penasaran dengan judul diatas, yang dimaksud dengan kata Situs pencuri backlink disini adalah karena blog kita tidak akan mendapatkan backlink berkualitas dari feed Burner dikarenakan settingan account di feed Burner kita harus bener.. 
FeedBurner Feed ikut andil dalam memperoleh kualitas backlink di blog. Apakah Anda termasuk orang yang tidak pernah mendapatkan backlink yang mengarah ke posting blog Anda karena “dicuri” oleh Si Pencuri "FeedBurner", maka jangan khawatir karena Anda adalah pemilik dari blog dan penulis blog Anda sendiri. Karena itu FeedBurner harus memberikan kredit secara penuh kepada Anda. Hanya Anda harus melakukan beberapa pekerjaan dengan account feedburner feed Anda dan mendapatkan solusinya. Jadi mari kita mulai :


Cara mendapatkan backlink asli yang berkualitas dari FeedBurner Feed

1.  Masuk ke account FeedBurner dan klik pada judul feed Anda.
2.  Klik Configure Stats seperti gambar di bawah.

Tutorial blogging ~ Cara mendapatkan backlink asli yang berkualitas dari FeedBurner

3.  Langkah selanjutnya Anda harus menghilangkan tanda centang pada kotak pilihan “Item link clicks”, lalu klik tombol “Save”.

Tutorial blogging ~ Cara mendapatkan backlink asli yang berkualitas dari FeedBurner

Selesai. Anda akan mendapatkan backlink yang berkualitas di blog Anda. FeedBurner membutuhkan beberapa waktu untuk memperbarui perubahan setting itu dapat sekitar 24 jam dan backlink yang ada akan secara otomatis menjadi backlink berkualitas, yang berarti Anda akan mendapatkan link posting asli Anda. Jika Anda ingin update blog, cukup klik pada Ping FeedBurner dan tulis URL blog asli Anda di alamat situs Web dan klik pada Ping FeedBurner.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
  • © Copyright 2010. Info paling Rahasia unik dan menarik | inforahasia-unik.blogspot.com | Wajib dibaca!! Temukan semuanya disini