Kamis, 29 Desember 2011

Ayu Ting Ting Tak Percaya Ramalan Ki Kusumo

| Kamis, 29 Desember 2011 | 0 komentar



Ayu Ting Ting (19), penyanyi dangdut yang kariernya sedang benderang dengan lagunya, "Alamat Palsu", diramal paranormal Ki Kusumo hanya bersinar dalam 2012 dan tidak berlanjut ke tahun berikutnya. Menanggapi ramalan itu, Ayu mengaku tak percaya.

Ketika ditemui oleh Tribun Jogja di Kafe Kebon Tebu, Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (19/12/2011) malam, Ayu mengaku tidak memercayai ramalan paranormal yang juga produser film 13 Cara Memanggil Setan itu. "Untuk ramalan bahwa tahun 2012 karier saya akan meredup, ya, enggak tahu itu. Semua, kan, yang tahu Tuhan," katanya.

Menurut dia, masa depan, termasuk karier seseorang, yang tahu dan yang menentukan hanyalah Tuhan. "Saya kalau masalah seperti itu tidak pernah percaya sama siapa pun karena saya punya Tuhan dan saya hanya percaya sama Allah," ucapnya.

Dara kelahiran Depok, Jawa Barat, ini datang sendiri di Magelang dalam acara konser bersama Five Minutes di Stadion Abu Bakrin, Kota Magelang, yang digelar salah satu operator seluler tanpa didampingi oleh pacarnya, Henry B Hendarso alias Enji. "Saya enggak bersama pacar saya karena dia lagi sibuk di Jakarta. Jadi, saya datang sendiri sama manajer saya aja," katanya.

Ayu Ting Ting juga menolak kabar miring yang beredar bahwa pacarnya sudah bertunangan dengan perempuan lain. Ia justru menyanggah dengan jawaban bahwa ia malah akan bertunangan dengan Enji tahun depan. "Itu enggaklah. Tunangannya sama saya kali tahun depan, tunggu aja," ucap perempuan pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
  • © Copyright 2010. Info paling Rahasia unik dan menarik | inforahasia-unik.blogspot.com | Wajib dibaca!! Temukan semuanya disini