Sabtu, 17 Desember 2011

Ciri-ciri cewek Perawan

| Sabtu, 17 Desember 2011 | 0 komentar

http://cuapku.files.wordpress.com/2008/02/sandi3.jpg
2 hari lalu ada email dari teman yang jauh berada disebrang sana. Dia mengabarkan bahwa 3 bulan lagi akan segera menikah dengan pujaan hatinya, tapi dia mulai bimbang, karena setelah acara lamaran oleh keluarganya , sanga pacar baru mengakui kalo sudah tidak lagi perawan. Kebingungan dan kebimbangan serta keraguan akan pasangannya terus menghantui teman saya ini, siapa yang telah merenggut keperawanan sang calon istri?, apakah dalam keadaan sadar atau tidak,dan.. atau… dan atau,, dan pertanyaan beragampun muncul, tentang mengapa pacarnya bisa dengan mudah melakukan hubungan seks sebelum nikah
Dalam lanjutan emailnya dia mengungkapkan juga, ada keinginan membatalkan pernikahan, tapi rasa cinta yang telah lama ada dan sangat dalam pada wanita itu, membuat luluh keinginannya membatalkan pernikahan, tapi dia masih tak bisa terima sang pacar ternyata sudah tak perawan lagi. Padahal dia sangat mencintainya, andai dia perawan, sangat sempurna lah wanita yang ku dapatkan. itu kalimat Menutup email yang dia kirim ke saya.
Saya hanya bisa bengong memandang, dan saya memahami benar apa yang di rasakan kawan saya itu, maklum dia adalah orang yang anti dengan seks pra nikah, dan tergolong alim dalam memegang prinsip-prinsip agama. Emailnya lalu saya abaikan, karena saya merasa gak mampu memberikan solusi. Apa yang harus di lakukan
3 hari setelah email pertama masuk, dia kirim email lagi, Bertanya “Apa dan bagaimana mengetahui cewek itu perawan atau tidak perawan? Apa yang harus saya lakukan menghadapi masalah ini?”
Mendapat email yang kedua saya sudah merasa seperti Dokter spesialis perawan mendapat pasien yang bertanya layaknya rubrik kesehatan di koran-koran, padahal saya sama sekali tidak mengerti tentang keperawanan itu, jangankan mengerti ciri-ciri cewek perawan, saya sendiri masih bingung, apakah saya perjaka atau perawan 
Karena tak ingin mengecewakan teman, lalu saya balas email kawan saya itu seadanya dan berbekal beberapa artikel tentang keperawanan di internet.
Ciri-Ciri Cewek Perawan
1. Hanya Tuhan yang tau
2. Hanya dia yang tau
3. Hanya kamu yang tau setelah mencobanya di malam pertama.
Keperawanan tak mutlak bisa dilihat dari ciri-ciri fisik wanita, dan perawan tak bisa dilihat dari jalan kaki ataupun apa yang tampak dari luar seperti banyak mitos-mitos yang berkembang, karena keperawanan itu memang tersembunyi di balik lipatan yang di sembunyikan  lipatan… 
Lalu bagaimana menghadapi masalah tentang calon istri yang sudah tidak perawan lagi? Saya cuman bisa berkomentar sederhana dalam email yang saya kirim. Keperawanan tidak menjamin sebuah keutuhan keluarga. Tapi keperawanan emang penting. Nah lo bingung kan? Saya juga bingung jawabnya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
  • © Copyright 2010. Info paling Rahasia unik dan menarik | inforahasia-unik.blogspot.com | Wajib dibaca!! Temukan semuanya disini