Kamis, 12 Januari 2012

Inilah Situs Berkumpulnya Wanita Simpanan Para Pria Kaya

| Kamis, 12 Januari 2012 | 0 komentar





M enjadi wanita simpanan ternyata tidak malu lagi untuk diungkapkan. Sedikitnya 700 wanita yang mengklaim diri sebagai wanita simpanan sudah bergabung di dalam sebuah situs yang anggotanya khusus wanita simpanan. Para wanita ini menyebut diri mereka sebagai wanita profesional yang berani, sopan, namun tak terbelenggu nilai-nilai tradisional Cina.

Situs untuk berbagi kisah para wanita simpanan pria beristri di Cina ini adalah www.xeixe.com. Melalui situs ini, mereka bisa berdiskusi dan saling membagi trik untuk memeras uang lebih banyak dari pria pasangan masing-masing. Bahkan, lebih gilanya lagi, membebaskan saling bertukar pasangan.
Seperti diberitakan koran Cina, Shanghai Daily, belum lama ini, seluruh wanita itu mengaku sebagai selingkuhan pria kaya yang telah menikah. Mereka pun secara jujur mengakui apa yang mereka lakukan adalah atas dasar motif ekonomi. Para wanita ini kebanyakan mengaku mendapat jatah bulanan hingga Rp45 juta, disamping fasilitas mobil, apartemen, dan berbagai hadiah mahal dari kekasihnya.

Para wanita inipu mayoritas tidak bekerja karena para kekasihnya seakan telah menggaji dengan bayaran yang sangat tinggi.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
  • © Copyright 2010. Info paling Rahasia unik dan menarik | inforahasia-unik.blogspot.com | Wajib dibaca!! Temukan semuanya disini